Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Djarot Puas Kepemimpinan Awal Bobby Nasution di Kota Medan

Sabtu, 06 Maret 2021 | 19:28 WIB Last Updated 2021-03-06T13:42:06Z
Djarot Saiful Hidayat saat menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada 2020 lalu.
MEDAN (Kliik.id) - Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumut Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi kinerja Bobby Nasution di awal memimpin Kota Medan yang telah melakukan beberapa gebrakan yang membuat publik berdecak kagum.

"Sesuai dengan ekspetasi yang kita inginkan," ujar Djarot dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/2/2021).

Djarot mengungkapkan keyakinan bahwa Bobby bisa jadi pembeda dalam memimpin Kota Medan.

"Kita yakin Bobby bisa jadi pembeda dari walikota-walikota Medan yang sebelumnya dan akan mampu membawa Medan jauh lebih baik, dan kita juga melihat antusiasme masyarakat Medan yang cukup optimis dengan kepemimpinan Bobby," imbuh Djarot.

Sejauh pengamatan, menurut Djarot, Bobby sampai dengan hari ini mampu membalikkan keraguan atas dirinya.

"Melakukan eksekusi langsung terhadap bangunan tanpa izin merupakan tindakan yang patut diacungi jempol dan menurut saya hal tersebut mengisyaratkan jika Bobby tidak suka memimpin hanya dari balik meja atau hanya menerima laporan 'Asal Bapak Senang' saja, melainkan langsung turun ke lapangan," terangnya.

Terakhir, Djarot menitipkan pesan agar Bobby juga fokus terhadap masalah-masalah yang urgent yang harus segera diselesaikan.

"Masalah penanganan banjir, infrastruktur dan tata kelola pemerintahan harus menjadi perhatian lebih untuk segera ditangani," pesan Djarot.

Seperti diketahui, di awal kepemimpinan Bobby sudah melakukan gebrakan dengan menghancurkan bangunan tanpa izin di wilayah Kesawan, dan juga membayar insentif nakes yang sempat terkatung-katung selama 9 bulan lamanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update