Notification

×

Iklan

Iklan

Moeldoko Terbang ke Sumut Usai Terpilih Jadi Ketum Partai Demokrat Versi KLB

Jumat, 05 Maret 2021 | 21:56 WIB Last Updated 2021-03-05T15:10:07Z
Jenderal (Purn) Moeldoko tiba di arena KLB Partai Demokrat. Moeldoko terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat dalam KLB ini.
DELISERDANG (Kliik.id) - Jenderal (Purn) Moeldoko terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Sumut di The Hill Hotel & Resort, Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) siang.

Moeldoko mengalahkan Marzuki Alie yang namanya juga diajukan peserta KLB dalam sidang tersebut. Moeldoko berada di Jakarta saat pemilihan berlangsung.

Dalam KLB, Pimpinan sidang menghubungi Moeldoko via telepon untuk menyampaikan hasil pemilihan yang menyepakati mantan Panglima TNI itu sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Begitu terpilih, Moeldoko yang berada di Jakarta saat KLB, langsung terbang ke Sumatera Utara. Moeldoko langsung bertolak ke lokasi KLB di The Hill Hotel & Resort, kawasan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.

Hujan yang turun di kawasan Deliserdang tak menghalangi perjalanan Kepala Staf Kantor Presiden (KSP) tersebut. Di lokasi KLB, kehadiran Moeldoko memang sudah ditunggu para kader Demokrat yang dikabarkan mencapai seribuan orang lebih.

Para kader Demokrat berbaris untuk memberi sambutan khusus kepada ketua umum Partai Demokrat terpilih versi KLB Sumut. Tak sedikit pula kader yang rela berhujan-hujanan untuk menyambut Moeldoko.

Berbagai yel-yel bergema setelah Moeldoko tiba arena KLB. Para simpatisan Demokrat yang mengenakan baju bertulisan Moeldoko dibentuk dengan menerapkan protokoler kesehatan. Para simpatisan terlihat antusias menyambut kedatangan Moeldoko. (Rls)
×
Berita Terbaru Update