Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Delpin Barus Ditunjuk Sebagai Ketua Komisi D DPRD Sumut

Selasa, 02 Maret 2021 | 16:31 WIB Last Updated 2021-03-02T11:38:11Z
Delpin Barus
MEDAN (Kliik.id) - Untuk melakukan penyegaran, Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPRD Sumut melakukan rotasi Pimpinan Komisi D yang sebelumnya dijabat oleh Anwar Sani Tarigan dan sekarang digantikan oleh Delpin Barus.

"Iya, saat ini saya ditunjuk oleh Partai untuk memimpin Komisi D DPRD Sumut," ujar Delpin Barus membenarkan kabar tersebut saat dihubungi melalui telepon seluler, Selasa (2/3/2021).

Delpin menyatakan siap menempati posisi barunya dan menurutnya sebagai petugas partai harus siap untuk ditempatkan dan ditugaskan dimanapun.

"Tentu sebagai petugas partai kita harus siap untuk menjalankan tugas dimanapun karena memang sudah menjadi komitmen kita sebagai kader PDI Perjuangan," ungkapnya.

Selain itu, menurut Delpin, bukan penempatannya yang penting tetapi bagaimana bekerja untuk mengawal pembangunan yang ada di Sumut agar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat yang jauh lebih penting.

"Ini bukan perkara penempatan atau jabatan, akan tetapi bagaimana kita bisa mengawal aspirasi masyarakat jauh lebih penting dan menjadi tugas utama, apalah arti jabatan jika kita tidak bisa bermanfaat untuk masyarakat Sumut?," katanya.

Delpin Barus bukan sosok yang asing bagi masyarakat Sumut karena sebelum menjabat sebagai Anggota DPRD Sumut, Delpin merupakan Anggota DPRD Serdang Bedagai selama 3 periode.

Saat ini Delpin duduk sebagai Anggota DPRD Sumut setelah memenangkan pertarungan di Dapil IV yang terdiri dari Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebingtinggi pada Pileg 2019 lalu. (Rls)
×
Berita Terbaru Update