Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

GM KB FKPPI Siap Bersinergi dengan Kapolres Tebingtinggi Baru AKBP Agus Sugiyarso

Kamis, 07 Januari 2021 | 12:20 WIB Last Updated 2021-01-09T01:50:06Z
Ketua GM KB FKPPI Kota Tebingtinggi Caesar Sofyan Rao
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Ketua Generasi Muda Keluarga Besar (GM KB) Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra TNI-Polri (FKPPI) 0204 Kota Tebingtinggi Caesar Sofyan Rao mengucapkan selamat kepada AKBP Agus Sugiyarso yang baru menjabat sebagai Kapolres Tebingtinggi.

AKBP Agus Sugiyarso menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP James P Hutagaol pada acara pisah sambut yang digelar Rabu (6/1/2021) kemarin.


Caesar Sofyan Rao yang memimpin organisasi bagian dari keluarga besar TNI-Polri ini berharap AKBP Agus Sugiyarso dapat menjalankan tugas dengan baik, serta mampu menekan tindak kriminalitas.


"Kita juga berharap Pak Agus memberantas segala tindak pidana yang menyangkut penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang saat ini sangat meresahkan masyarakat," ujar Caesar dalam keterangannya, Kamis (7/1/2021).


Menurutnya, narkoba dapat merusak generasi muda bangsa di Kota Tebingtinggi ini. Caesar berharap Kapolres dapat memberikan atensi terhadap masalah ini.


"GM KB FKPPI juga siap untuk bersinergi dan membantu Polres Tebingtinggi dalam menjalankan tugasnya berantas kejahatan," tutup Caesar. (Rls)

×
Berita Terbaru Update