Notification

×

Iklan

Iklan

Darma Wijaya Sidak Lingkungan Kantor Bupati Sergai, Kotor dan Banyak Tumpukan Sampah

Sabtu, 30 Januari 2021 | 07:15 WIB Last Updated 2021-01-31T13:21:26Z
Darma Wijaya sidak di lingkungan Kantor  Bupati Sergai.
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Honor dikurangi, tenaga Cleaning Service (CS) akan diperbanyak dan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akan membentuk Tim Merah.

Demikian diungkapkan Bupati Sergai terpilih periode 2021-2024, Darma Wijaya saat melakukan inspeksi mendadak (sidak), di lingkungan Kantor Bupati Sergai, Jumat (21/1/2021).

"Kita sangat kekurangan petugas kebersihan atau CS, maka nanti akan kita tambah dan kita akan bentuk Tim Merah (petugas kebersihan), karena banyak kita temukan lingkungan kotor bahkan tumpukan sampah. Saya perintahkan harus dibersihkan segera," katanya.

Dikatakan Darma Wijaya, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus memperhatikan kebersihan lingkungan.

"Jangan sepele terhadap kebersihan apalagi di tengah Pandemi Covid-19. Kalau gak beres (OPD, red) , saya ganti. Masih banyak yang punya integritas dalam bertugas," ungkapnya.

Darma Wijaya menghimbau seluruh Kepala OPD agar memberikan tindakan tegas kalau anggota tidak disiplin, salah satunya suruh membersihkan lingkungan agar bebas sampah.

"Semuanya harus kreatif dan punya inisiatif. Salah satunya, kalau anggota terlambat dan tidak disiplin, suruh bersihkan lingkungan kantor," imbaunya kepada para OPD.

Saat melakukan sidak di seputaran lingkungan Kantor Bupati, Darma Wijaya banyak menemukan lingkungan kurang bersih, hingga tumpukan sampah. Darma Wijaya melakukan sidak tanpa didampingi para Kepala OPD terkait. (Rls)
×
Berita Terbaru Update