Notification

×

Iklan

Iklan

Gading Marten Sensor Baju Seksi Gisel

Kamis, 31 Desember 2020 | 11:17 WIB Last Updated 2020-12-31T04:17:02Z
Gading selalu jaga Gisel di 2017. (Foto: Dok. Instagram/gisel_la)
JAKARTA (Kliik.id) - Nama Gisella Anastasia kali ini menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, Gisel sudah resmi dinyatakan sebagai salah satu tersangka kasus video syurnya.

Mengingat kembali bagaimana cara berpakaian Gisel yang kerap menyita perhatian publik. Sang mantan suami, Gading Marten, pun pernah ikut berkomentar.

Berbeda dengan tanggapan publik, Gading Marten yang saat itu masih berstatus suami menjaga Gisel dari hujatan netizen. Ia menjawab dengan senang kalau Gisel menggunakan pakaian seksi.

"Ya senang dong, kan saya suaminya," ujar Gading Marten saat itu.

Nama Gisella Anastasia memang tak pernah luput dari hal yang berbau seksi. Gisel sering dicibir berpakaian seksi di Instagram.

Namun hal itu tak pernah digubris artis jebolan ajang pencarian bakat itu. Gisel mengaku tak pernah membaca komentar publik yang kerap mencibir dan mengomentari hidupnya.

Dalam hal ini, Gading Marten pernah menjelaskan lebih lanjut soal pakaian Gisel. Saat itu sebagai istri, Gisel sering meminta persetujuan Gading Marten setiap hendak menggunakan baju.

"Sebelumnya juga Gisel minta pendapat saya. Dia pakai baju itu juga udah lulus sensor dari saya," tutur Gading.

"Sebagai suami (saat itu) ya bilang nggak apa-apa," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Gisella Anastasia kini dijerat Undang Undang Pornografi oleh Polda Metro Jaya. Kasus ini juga turut menyeret pebasket Michael Yukinobu Defretes sebagai laki-laki dalam video syur bersama Gisel.

Menurut hasil keterangan tambahan, Gisel mengaku telah membuat video syur itu pada 2017 di salah satu hotel, kawasan Medan. Hal ini membenarkan kedua oknum dalam video syur tersebut adalah Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes.

Gisel saat membuat video syur masih beristrikan Gading Marten. Kini momen kebersamaan mereka ramai diungkit kembali. (Detik)
×
Berita Terbaru Update