Notification

×

Iklan

Bobby Lim Bacaleg PDIP

Sabet 10 Emas, Unit Group 1 Juara Umum Director Cup PTPN IV

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 12:30 WIB Last Updated 2023-08-19T13:25:16Z






SIMALUNGUN, [ Kliik.Id ] - Sambut HUT RI ke-78 tahun , PTPN 4 adakan beberapa event olahraga dan kesenian yang dimulai pada tanggal 14 sampai dengan 16 Agustus 2023.

Acara pembukaan event resmi dibuka oleh Joni Raja Siregar selaku SEVP O p2 PTPN 4 di Lapangan Bola Bah Jambi yang berlangsung dengan cukup meriah.

Adapun jenis kegiatan yang dilaksanakan yakni : konten kreator , cerdas cermat planters pks dan tanaman , vidio company profile akhlak , fotografi , tari daerah , kebun asri , lomba foto baju daerah , lomba kebersihan pks dan tanaman , sepak bola mini , bola voli putra/putri , bulu tangkis , tenis lapangan , tenis meja , zumba , e-sport , dan trup gembira. 

Tampak seluruh unit kebun dan pks  sebagai perwakilan unit grup masing masing mengikuti event kegiatan tersebut yang diselenggarakan di lapangan kebun bah jambi kabupaten simalungun. 

Sementara, amatan kru media  melihat bahwa dalam kegiatan event yang diselenggarakan tahun ini terlihat lancar , meriah dan sukses. 

Even olah raga dan seni yang dinamai dengan Director Cup 2023 PTPN4  berlangsung dari tanggal 14 sampai dengan 16 Agustus 2023 di Bah Jambi
Terdiri dari 19 cabang olah raga dan seni yg diramaikan oleh atlit dan talent mewakili masing masing unit group dan kantor Direksi.

Unit Group I dalam hal ini mengutus seluruh Atlit dan talent terbaik nya untuk mengikuti seluruh cabang olah raga dan seni. Dari hasil pertandingan tersebut Unit Group I memperoleh  Juara 1 untuk 10 cabang, Juara II 4 cabang, Juara III, 3 cabang, dan Juara IV 1 Cabang

Dari perolehan juara tersebut akhirnya Unit Group I secara otomatis mendapat Predikat Juara Umum Director Cup untuk tahun 2023.

Berbangga dan bersyukur kepada Allah subhanahuwata'ala atas capaian yg diperoleh unit grup 1 pada event direktur cup tahun ini. Dengan kegiatan ini diharapkan menambah motivasi dan semangat juang bagi seluruh peserta yg notabene adalah karyawan PTPN4. Semangat bukan hanya di olah raga dan seni akan tetapi semangat juang mempertahankan keberlangsungan perusahaan agar tetap berjalan dan eksis di dunia internasional.

Terpancar pula dari wajah setiap peserta kebahagian dalam menyambut dan merayakan HUT RI ke-78 tahun 2023.

Masaeli Lahagu selaku GM Distrik 1 mengucapkan terimakasih kepada direktur dan seluruh manajemen yang memberikan waktu pada event kali ini, sekaligus berterimakasih sekali karena telah mempercayakan Unit Group I, Kebun Bah Jambi dan PKS Bah Jambi sebagai tuan rumah dalam event director cup 2023. "Kepercayaan yang luar biasa dari BOM dan patut dilaksanakan dengan baik agar event olah raga dan seni berjalan lancar, dan sukses" Ucap GM Unit Group I.

Sementara Fardi Nanda Sanjaya selaku Kabid Operasional SDM dan Umum Unit group 1 juga mengucapkan terimakasih dan bangga akan capaian prestasi yang telah di torehkan para atlit unit group 1 dalam event turnamen ini,semoga ke depan Predikat Juara Umum bisa dipertahankan dan menghasilkan Juara 1 yang lebih banyak lagi 

Semangat bukan hanya di bidang olah raga dan seni saja , melainkan semangat juang mempertahankan keberlangsungan perusahaan agar tetap berjalan dan eksis di dunia internasional " , ungkap fardi Nanda Sanjaya. (AS)
×
Berita Terbaru Update