Notification

×

Iklan

Al Faqih, Balita 4 Tahun Korban Kekerasan Tampak Ceria Digendong Istri Kapolda Sumut

Selasa, 18 Oktober 2022 | 20:48 WIB Last Updated 2022-10-19T16:52:24Z
Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara (Sumut) Ny Rita Panca Putra mengunjungi Al Faqih (4), anak korban penganiayaan paman dan bibinya yang terjadi di Tanah Karo.
MEDAN (Kliik.id) - Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara (Sumut) Ny Rita Panca Putra mengunjungi Al Faqih (4), anak korban penganiayaan paman dan bibinya yang terjadi di Tanah Karo.

Didampingi Karumkit Bhayangkara Medan Kombes Pol Nelson Situmorang, Selasa (18/10/2022), Rita menjenguk Al Faqih yang sudah dirawat selama 25 hari di RS Bhayangkara Medan.

Tidak hanya sekedar menjenguk, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut juga membawa mainan yang sangat disukai oleh Al Faqih serta bermain bersama.

"Al Faqih senang ya, Ini ibu bawa mainan," ujar istri Kapolda Sumut ini.

Al Faqih terlihat senang dan ceria mendapat kunjungan ketiga kalinya dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut.

"Senang bu, terima kasih," ujar Al Faqih dengan lugunya menjawab sambil memegang mainan.

Karumkit Bhayangkara Medan Kombes Pol Nelson Situmorang menjelaskan saat ini kondisi Al Faqih kian membaik.

Perawatan secara intensif dilakukan oleh dokter spesialis anak, spesialis bedah saraf, spesialis saraf, spesialis kedokteran jiwa serta melibatkan ahli gizi.

"Saat dirujuk dari RS Umum di Kabupaten Tanah Karo, kondisi Al Faqih dalam keadaan tidak sadar (koma). Hingga saat ini, Al Faqih sudah bisa bermain serta bergerak lincah dan sudah diperbolehkan untuk pulang," jelasnya.

Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Rita Panca mengucapkan terimakasih atas dedikasi dari seluruh tim RS Bhayangkara Medan yang telah merawat dan terus mendampingi Al Faqih hingga kondisinya membaik seperti saat ini.

"Terimakasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras dan ikhlas dalam merawat Al Faqih. Saya harap RS Bhayangkara terus menjadi yang terdepan dalam membantu pemulihan bagi ibu dan anak korban kekerasan dalam rumah tangga," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update