Notification

×

Iklan

Sambut Perayaan Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke - 77 , Maraden Sinaga bersama PDI Perjuangan Girsang Sipangan Bolon Bergotong Royong dan Membagi Bendera

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:11 WIB Last Updated 2022-08-12T04:24:02Z



Simalungun - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke - 77, PAC PDI Perjuangan Girsang Sipangan Bolon mengadakan kegiatan Gotong Royong dan membagi Bendera Merah Putih, di Kelurahan Tigaraja Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Jum'at (12/8/2022).

"Kegiatan Gotong Royong ini dilaksanakan karena adanya konfirmasi dari Kepling 1 Kelurahan Tigaraja di kala curah hujan tinggi sering menutupi jalan lintas dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan," ujar Ferry Sihombing Ketua PAC PDI Perjuangan Girsang Sipangan Bolon.

Ketua Komisi 4 DPRD Simalungun, Maraden Sinaga mengatakan kegiatan gotong royong ini dilaksanakan karena adanya keluhan masyarakat seringnya ada genangan air di jalur jalan sekitar Pajak (Pasar) Tigaraja yang diterima Ketua PAC PDI Perjuangan Girsang Sipangan Bolon.

"Mendengar informasi dari Ketua PAC dan saya langsung cek lokasi dan langsung menghubungi Camat Girsang Sipangan Bolon dan Lurah Tigaraja untuk bergotong - royong membersihkan aliran drainase yang tersumbat," ujar Maraden Sinaga kepada Kliik.ID

"Dan kegiatan gotong - royong ini juga kita laksanakan untuk mengisi hari Kemerdekaan  RI yang ke - 77 Tahun dan sekalian membagi Bendera Merah Putih ke mobil - mobil angkot yang lintas," tambah Maraden Sinaga, Ketua BAPILU DPC PDI Perjuangan Simalungun.

Dalam Kegiatan Royong ini tampak hadir Lurah Tigaraja, Agustina Siagian, perangkat Kecamatan dan petugas Kebersihan dari PT.DMM. (AS) 
×
Berita Terbaru Update