Notification

×

Iklan

Warga Temukan Ikan Patin Raksasa di Sungai Padang Tebingtinggi

Selasa, 19 Juli 2022 | 11:24 WIB Last Updated 2022-07-19T17:28:07Z
Warga menunjukkan ikan patin raksasa yang ditemukannya.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Warga Jalan Anturmangan, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut), nendadak heboh, Selasa (19/7/2022) pukul 08.00 WIB.

Pasalnya, warga bernama Alpian (48) menemukan seekor ikan patin berukuran sebesar anak bayi dengan berat 18 kilogram di aliran sungai Padang.

Alpian mengatakan, penemuan ikan patin raksasa bermula saat dirinya sedang memancing di aliran Sungai Padang tepatnya di sekitar tempat tinggalnya.

"Ketika saya meletakkan pancing dengan umpan, tiba-tiba pancing bergerak-gerak dan saya langsung menarik pancing tersebut," ujar Alpian kepada wartawan.

Selanjutnya, kata Alpian, pancing tersebut langsung ditariknya dan ia melihat ada seekor ikan besar dari dalam air yang terkait pancingnya. Ia pun langsung menarik jeran pancingnya ke darat dengan ikan berukuran besar tersebut.

Alpian sangat terkejut dan tidak menyangka kalau di Sungai Padang masih ada ikan ukuran besar seperti ukuran anak bayi.

Penemuan ini sudah kedua kalinya, yang mana sebelumnya ia juga sudah pernah memancing ikan patin tersebut dengan ukuran besar sama seperti sekarang.

"Saya langsung pulang ke rumah membawa ikannya. Kalau ada warga yang berminat ikan tersebut kita jual dengan harga yang sepantasnya," tutup Alpian. (Rls)
×
Berita Terbaru Update