Notification

×

Iklan

Sumut Ganjar Fest 2022, Ajang Dekatkan Sosok Ayah Ganjar Pranowo Presiden 2024 ke Masyarakat

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:51 WIB Last Updated 2022-07-31T09:58:11Z
Pesta Rakyat Sumut Ganjar Fest 2022 di Lapangan Parkir Stadion Teladan Medan yang berlangsung meriah dan sukses.
MEDAN (Kliik.id) - 
Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Sumatera Utara (Sumut) menggelar Pesta Rakyat Sumut Ganjar Fest 2022 di Lapangan Parkir Stadion Teladan, Medan. Acara ini digelar untuk lebih mendekatkan sosok Ayah Ganjar Pranowo Presiden 2024 kepada masyarakat Kota Medan.

"Bisa mengeratkan sosok Ayah Ganjar ke masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan melalui kegiatan ini," ujar Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Sumut, Yusuf Elpa Sagala dalam keterangannya, Minggu (31/7/2022).

Yusuf menjelaskan, pesta rakyat ini dihadiri 2.000 mahasiswa, milenal, dan masyarakat umum se-Kota Medan. Yusuf mengatakan, pihaknya ingin pesan yang terkandung dalam Sumut Ganjar Fest 2022 sampai ke masyarakat.

"Melalui kegiatan ini masyarakat pasti melihat Pesta Rakyat Ganjar Milenial Sumut sebagai support dan juga keinginan kita dari mahasiswa dan milenial untuk Ayah Ganjar Presiden 2024," katanya.

Lebih lanjut, Yusuf menyebut Ganjar Milenial Sumut akan terus mengeratkan Ayah Ganjar ke masyarakat, khususnya mahasiswa dan milenial yang ada di bagian Utara pulau Sumatera. Salah satunya melalui kegiatan konvoi betor dan komunitas motor.

"Agustus nanti kita akan adakan konvoi seribu becak motor, dan konvoi komunitas motor Ayah Ganjar di Kota Medan, itu ada seribu motor juga. Kita juga akan melaksanakan kegiatan-kegiatan lainnya di Kabupaten Kota se-Sumut," ujarnya.

Yusuf berharap, kontribusi Ganjar Milenial Sumut dalam mensosialisasikan sosok Ayah Ganjar akan lebih maksimal. Dia pun mengajak seluruh mahasiswa dan milenial di Sumut ikut dalam gerakan Ganjar Pranowo Presiden 2024 mendatang.

Dalam Pesta Rakyat Sumut Ganjar Fest 2022, digelar senam bersama, cek kesehatan gratis, donor darah, pagelaran UMKM, dan pembagian doorprize berupa sepeda, kipas angin, rice coocker, blender, payung, power bank, serta kompor. Ada juga penampilan band SenDOGarpu, Not X Emprewel, Sandwich, tari tradisional, dan DJ. (Rls)
×
Berita Terbaru Update