Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Satu Unit Ruko di Tebingtinggi Ludes Terbakar, Sepeda Motor N-Max Ikut Hangus

Kamis, 28 April 2022 | 15:31 WIB Last Updated 2022-04-28T09:40:39Z
Lokasi ruko yang terbakar.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Satu unit ruko milik korban Bambang Surya Tarigan (43) di Jalan Prof Dr Hamka, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, Sumut, ludes terbakar, Kamis (28/4/2022) pukul 11.00 WIB.

Peristiwa ini menghebohkan warga sekitar yang langsung mendatangi lokasi. Petugas kepolisian dan pemadam kebakaran (Damkar) juga turun ke lokasi.

Api akhirnya berhasil dipadamkan pada pukul 12.24 WIB dengan menggunakan 5 unit mobil damkar Kota Tebingtinggi dibantu warga sekitar. Tampak seisi lantai 1 ruko ludes terbakar.

Istri korban, Mutiara Sari Dewi (32) menjelaskan, kebakaran bermula pada saat korban bersama istrinya sedang memasak air yang berdekatan dengan jualan barang kelontong miliknya.

Diduga tabung gas ukuran 5 kg yang digunakan untuk memasak mengalami kebocoran dan api menyambar ke tabung gas dan barang kelontong jualan miliknya.

Lalu, korban berusaha mengangkat tabung gas tersebut untuk dilemparkan ke bagian depan ruko dan menghanguskan satu unit sepeda motor Yamaha N-Max BK 6517 NAC milik masyarakat yang parkir di depan ruko milik korban.

Dalam kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar di bagian tangan, kaki, dada dan kening. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Kumpulan Pane untuk dilakukan perawatan.
Sepeda motor N-Max yang hangus terbakar.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto menjelaskan, pihaknya telah melakukan penyelidikan di lokasi kebakaran.

"Kita telah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan. Dugaan sementara, api berasal dari kebocoran tabung gas yang digunakan korban pada saat memasak," ujar Agus.

"Kerugian materil akibat kebakaran ini diperkirakan sekitar Rp 70 juta," tutupnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update