Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Sambut Bulan Ramadhan 1443H, Repdem Asahan Bagikan Beras Kepada Masyarakat

Sabtu, 02 April 2022 | 19:26 WIB Last Updated 2022-04-02T17:13:36Z
DPC Repdem Asahan membagikan beras kepada masyarakat.
ASAHAN (Kliik.id) - 
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, ormas sayap PDI Perjuangan, DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Asahan, membagikan tali asih berupa beras kepada masyarakat, Sabtu (2/4/2022).

Bakti sosial ini digelar di Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Sumut. Pembagian beras yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Buruh, Tani dan Nelayan DPC Repdem Asahan, Ali Murdani, dilakukan secara door to door.

Ketua DPC Repdem Asahan, M Rizky Kurniawan, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang akan menghadapi bulan suci Ramadhan.

"Bantuan beras ini untuk meringankan beban masyarakat dalam bulan suci Ramadhan," ujar Rizky dalam keterangannya, Sabtu (2/4/2022) malam.

Rizky berharap masyarakat dapat terbantu dengan bantuan yang diberikan. Ia juga berharap program ini dapat berkelanjutan demi Asahan yang religius.

"Jangan melihat besar kecilnya bantuan yang kami berikan, tapi nilai dari ketulusan kami. Mudah-mudahan program ini berkelanjutan untuk Asahan yang religius," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update