Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Pria di Medan Ancam Patahkan Leher Wali Kota Bobby Nasution karena Tolak E-Parking

Minggu, 24 April 2022 | 09:48 WIB Last Updated 2022-04-24T03:52:28Z
Sebuah video yang menunjukkan seorang pria di Medan menolak membayar parkir secara elektronik (e-parking) viral di media sosial. (detikcom)
MEDAN (Kliik.id) - 
Sebuah video yang menunjukkan seorang pria di Medan menolak membayar parkir secara elektronik (e-parking) viral di media sosial. Pria itu bahkan mengancam mau mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Dilihat detikSumut, Sabtu (23/4/2022), dalam video terlihat pria itu sedang di dalam sebuah mobil. Terdengar dia sedang berdebat dengan seseorang yang diduga petugas e-parking.

Pria dalam mobil itu meminta agar petugas parkir memanggil bosnya untuk datang. Dia juga mengeluarkan kata-kata ancaman kepada petugas parkir itu.

"Kau panggil bos kau kemari," kata pria dalam mobil.

"Ini yang nyuruh Pak Bobby (Wali Kota Medan)," jawab tukang parkir.

"Kau panggil Pak Bobby itu kemari, biar kupatahkan batang leher Pak Bobby itu sekalian. Mau kau? Atau kau aja kupatahkan batang leher kau mau," kata pria dalam mobil itu.

Petugas parkir itu terdengar menyampaikan keberatan terhadap pernyataan dari pria dalam mobil. Namun pria itu tetap ngotot dan menolak untuk membayar parkir menggunakan e-parking.

Kabid Parkir Dishub Medan, Nikmal Fauzi Lubis, mengatakan pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait video viral itu. Nikmal menyebut pihaknya sedang menelusuri hal itu.

"(Dishub Medan) sudah dapat laporan, ini sedang penelusuran," jelas Nikmal.

Untuk diketahui, pembayaran parkir secara elektronik (e-parking) merupakan kebijakan yang dikeluarkan Bobby Nasution ketika menjabat sebagai Wali Kota Medan. Ada sejumlah ruas jalan di Kota Medan yang sudah menerapkan pembayaran parkir jenis ini. (Detik)
×
Berita Terbaru Update