Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Pegawai Disandera, Minimarket di Medan Nyaris Dirampok, Pelaku Luka Parah Dipukul Warga

Sabtu, 16 April 2022 | 11:05 WIB Last Updated 2022-04-16T06:09:42Z
Lokasi Alfamart yang nyaris dirampok. Pegawai diikat dan disandera.
MEDAN (Kliik.id) - 
Sebuah minimarket Alfamart yang berada di Jalan Veteran, Medan Labuhan, Kota Medan, nyaris dirampok. Dua orang pegawai minimarket sempat disandera oleh pelaku.

Kejadian berlangsung pada Sabtu (16/4/2022) pagi pukul 06.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat pelaku datang ke minimarket dan mengaku ingin melamar pekerjaan di minimarket tersebut pada Jumat (15/4/2022).

Pelaku sempat berbincang dengan salah satu pegawai, lalu diam-diam naik ke lantai dua untuk bersembunyi.

Ia bersembunyi selama satu malam di lantai dua toko. Pelaku juga membawa parang yang disembunyikan dalam pakaiannya.

Kemudian pada Sabtu (16/4/2022) pagi, salah satu pegawai minimarket yang datang untuk bekerja berteriak saat melihat rekannya sudah terikat dan terluka. Ia langsung berteriak meminta tolong.

Mendengar teriakan tersebut, seorang petugas parkir di minimarket langsung membantu. Perkelahian antara tukang parkir dan pelaku pun tak terjadi.

Petugas parkir berhasil membuat pelaku kabur. Namun, warga sekitar berhasil menangkap dan memukuli pelaku hingga mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

Salah satu warga sekitar, Anton, menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu dirinya tengah berlintas menaiki sepeda motor.

Melihat keramaian di lokasi kejadian, Anton pun menyinggahinya. Ia sempat melihat pelaku melintas menuju arah kiri Alfamart sembari berlari. Ia melihat kondisi ada dua pegawai Alfamart yang sempat disandera.

Satu wanita diikat tangannya pakai lakban dan tali sepatunya juga diikat. Sementara, pegawai pria juga diikat pakai lakban. Lalu, pegawai wanita lainnya yang berada di luar Alfamart meminta tolong ke tukang parkir.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution mengatakan, pelaku berinisial H, warga Kisaran, Kabupaten Asahan, telah diamankan.

"Pelaku berinisial H dari Kisaran. Saat ini masih diberikan perawatan di RS Bhayangkara," ujar Mustafa.

Mustafa menjelaskan, pelaku diduga mau merampok minimarket. Namun, ia belum memberikan keterangan lebih lanjut. (Rls)
×
Berita Terbaru Update