Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Tokoh Pemuda Apresiasi Sidak Tim Satgas Pangan Kota Tebingtinggi

Jumat, 18 Maret 2022 | 10:19 WIB Last Updated 2022-03-18T04:45:23Z
Febby Renaldy.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Sehubungan dengan terjadinya kelangkaan minyak goreng kemasan di seluruh Indonesia dan masih belum turunnya harga minyak goreng kemasan, Tokoh Pemuda Kota Tebingtinggi mengapreasi inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Tim Satgas Pangan Kota Tebingtinggi.

Terlebih lagi dalam beberapa minggu kedepan sudah memasuki Bulan Ramadhan dan sering terjadi permasalahan kenaikan harga dan kelangkaan sembako di seluruh Indonesia setiap kali menjelang Bulan Ramadhan.

"Saya sangat mengapresiasi Tim Satgas Pangan Kota Tebingtinggi yang langsung terjun bertemu dengan pengusaha-pengusaha minyak goreng baik kemasan maupun curah yang berada di Kota Tebingtinggi. Saya berharap menjelang ramadhan ini juga tidak hanya minyak goreng kemasan yang disidak Tim Satgas tetapi sembako yang menjadi kebutuhan sehari-hari juga dipantau baik ketersediaan maupun harga di pasaran, " ujar Febby Renaldy yang juga mantan ketua salah satu OKP di Tebingtinggi.

Febby berharap DPRD juga berkodinasi dengan dinas-dinas terkait untuk memantau ketersediaan sembako dan minyak goreng menjelang bulan ramadhan ini agar dapat terpenuhi dan dengan harga yang terjangkau.

"Masalah kelangkaan sembako dan minyak goreng adalah masalah yang sering terjadi menjelang perayaan besar keagamaan," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update