Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Terkait Pelecehan Selebgram, Polrestabes Medan Akan Periksa Suami Olla Ramlan

Jumat, 18 Maret 2022 | 14:24 WIB Last Updated 2022-03-18T16:47:43Z
Aufar Hutapea dan Olla Ramlan.
MEDAN (Kliik.id) -
 Kasus pelecehan yang dialami oleh seorang selebgram di Kota Medan, Sumut, bernama Citra Andy, menyeret suami artis Olla Ramlan bernama Aufar Hutapea.

Saat kejadian pelecehan, nama Aufar Hutapea diseret-seret sedang bersama dengan Citra Andy di Kafe Kuhi, Jalan Sei Serayu, Kota Medan, Minggu (13/3/2022) lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M Firdaus menjelaskan, pihaknya akan memanggil Aufar Hutapea untuk dimintai keterangan.

"Kita akan memanggil yang bersangkutan (Aufar Hutapea) pada minggu depan," ujar Firdaus saat dikonfirmasi, Jumat (18/3/2022). 

Firdaus mengatakan, setelah kejadian pelecehan, Citra Andy langsung membuat laporan polisi. Pihaknya juga telah meminta keterangan dari korban atas peristiwa tersebut. Firdaus mengatakan, saat ini belum ada saksi lain yang diperiksa.

"Saksi belum, masih pemeriksaan korban," katanya.

Sebelumnya, Citra Andy mengaku menjadi korban pelecehan seksual dan penganiayaan oleh seorang pria yang diduga teman dari Aufar Hutapea, suami artis Olla Ramlan.

Dalam postingan di akun Instagram @citraandi menyebut, kejadian pelecehan itu bermula saat Citra Andy datang ke kafe bersama Aufar Hutapea.

Citra Andy mengaku dadanya dipegang seorang pria yang diduga teman dari Aufar Hutapea. Tak hanya itu, dia juga juga mengaku dianiaya.

Ia mengaku, Aufar Hutapea hanya menyaksikan kejadian tersebut. Pelaku menyeretnya hingga tersungkur di lantai. Bagian belakang pinggul dan kakinya juga ditendang berulangkali hingga tergeletak di lantai. (Rls)
×
Berita Terbaru Update