Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Namanya Terseret Dalam Pelecehan Selebgram di Medan, Ini Respon Suami Olla Ramlan

Jumat, 18 Maret 2022 | 08:37 WIB Last Updated 2022-03-18T16:41:34Z
Aufar Hutapea.
MEDAN (Kliik.id) - 
Kasus dugaan pelecehan hingga penganiayaan yang dialami selebgram bernama Citra Andy di Kafe Kuhi, Jalan Sei Serayu, Kota Medan, Sumut, menghebohkan masyarakat.

Saat kejadian, Citra Andy mengaku sedang bersama suami artis Olla Ramlan, Aufar Hutapea dan teman-temannya pada Minggu (13/3/2022) lalu.

Saat sedang asik nongkrong di kafe tersebut, Citra didatangi seorang pria yang tidak dikenal dan meminta nomor telepon dan rekeningnya.

Citra mengaku dirinya menolak memberikannya. Lalu, pria itu langsung memasukkan tangan ke dalam bajunya.

"Teman Aufar memegang payudara saya di bagian tengah dan disaksikan oleh teman-teman lainnya," ujarnya dalam akun Instagramnya.

Bukan hanya itu, Citra menjelaskan, dirinya juga mengalami kekerasan dari dipukul dan diseret oleh pelaku. Bagian belakang pinggul dan kakinya juga ditendang berkali-kali hingga terjatuh.

Atas kejadian ini, Citra telah membuat pengaduan ke Polrestabes Medan dengan nomor: STTLP/822/III/2022/SPKT Polrestabes Medan/Polda Sumut, tanggal 13 Maret 2022.

Menanggapi ramainya pemberitaan ini, Aufar Hutapea mendadak mengunggah tulisan di story Instagram miliknya. Diduga tulisan ini terkait tudingan Citra Andy yang menyeret-nyeret namanya.

"Jangan sebar berita bohong tentang saya. Ini mencemarkan nama baik saya" tulis Aufar dilihat Kliik.id dari story akun Instagram bernama aufar.hutapea, Kamis (17/3/2022) malam.

Media-media, kata Aufar, jangan ikut menyebarkan berita bohong dan tidak benar ini. Ia mengancam akan melaporkan ke polisi.

"Inshaa Allah, saya akan laporkan kasus ini ke pihak berwajib," tutup pria yang dikenal sebagai pengusaha ini. (Rls)
×
Berita Terbaru Update