Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

NAAS, Truk Trado Serempet Betor di Belawan, Satu Orang Tewas

Kamis, 31 Maret 2022 | 11:04 WIB Last Updated 2022-03-31T06:14:17Z
Kondisi betor yang mengalami kecelakaan.
MEDAN (Kliik.id) -
Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) terjadi di jalan raya Pelabuhan Belawan, tepatnya di depan Depo Tanto, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Rabu (30/3/2022) siang.

Peristiwa laka melibatkan truk trado dengan beca bermotor (betor) BK 8819 CZ. Dalam peristiwa tersebut, seorang anak yang menumpang betor, M Alif Prajipto, warga Jalan Selebes, Kelurahan Belawan II, Medan Belawan, tewas sebelum mendapat pertolongan.

Sementara, korban lainnya yang selamat dibawa berobat ke RS PHC dan kemudian dirujuk ke RS Eshmun Medan Marelan.

Informasi yang dihimpun, Kamis (31/3/2022), kecelakaan maut itu bermula saat betor BK 8819 CZ yang dibawa oleh Safri (51), warga Kampung Nelayan, Medan Labuhan, datang dari arah Belawan hendak menuju Gabion.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, truk datang dari belakang dan hendak mendahului betor.

Pada saat bersamaan, dinding kiri truk yang membawa kontainer menyerempet bagian kanan betor sehingga betor terdorong ke kiri dan roda depan betor mengenai trotoar dan terbalik.

Akibat kejadian itu, korban M Alif Prajipto tertimpa betor dan mengalami luka di bagian kepala serta tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan pengemudi betor dirawat di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP P Gultom melalui Kanit Laka Iptu HL Tambunan membenarkan kejadian tersebut.

"Kita sedang mencari supir serta truk yang membawa kontainer yang meninggalkan TKP setelah kejadian tersebut," kata HL Tambunan. (Rls)
×
Berita Terbaru Update