Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Bobby Nasution Dinilai Berpeluang Jadi Gubernur Sumut

Jumat, 11 Maret 2022 | 08:26 WIB Last Updated 2022-03-11T03:32:30Z
Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
MEDAN (Kliik.id) - 
Tokoh muda keturunan India yang juga aktivis nasional, Ravindra menilai, Bobby Nasution berpeluang besar menang di kontestasi Pilkada Sumatera Utara (Sumut) pada 2024 mendatang.

Selain sifatnya yang mengayomi masyarakat, Bobby juga dinilai telah menunjukkan progres pembangunan di Kota Medan.

"Bobby Nasution telah menunjukkan kemampuannya merapikan Kota Medan, mulai dari infrastruktur sampai suprastruktur. Belum lagi sifat mengayominya. Perlu kami apresiasi, segala suku, ras dan agama, Bobby akomodir untuk mewujudkan pembangunan yang maksimal," ujar Ravindra dalam keterangannya, Kamis (10/3/2022).

Menurutnya, Bobby Nasution adalah harapan masyarakat Sumatera Utara ke depan. Selain memiliki visi yang jelas, Bobby juga masih sangat muda sehingga diharapkan akan membawa penyegaran bagi Sumatera Utara dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

"Sekarang ini eranya anak muda, dengan bonus demografi yang kita miliki saat ini, Bobby Nasution seharusnya bisa menjadi representasi pemuda dalam Pilgub mendatang, apalagi jam terbang dan kematangan politiknya belakangan ini cukup mengesankan," tutup Ravindra. (Rls)
×
Berita Terbaru Update