Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

VIRAL Wanita Telanjang Dada Diduga Mirip Anggota DPRD Medan VCS dengan Pria

Sabtu, 15 Januari 2022 | 09:26 WIB Last Updated 2022-01-15T12:01:35Z
Screenshot video viral 
MEDAN (Kliik.id) - 
Sebuah video menampilkan seorang wanita sedang melakukan Video Call Sex (VCS) dengan seorang pria beredar luas di media sosial.

Video 'panas' wanita diduga mirip dengan oknum Anggota DPRD Medan itu beredar sejak Jumat (14/1/2022) malam.

Dalam VCS berdurasi kurang dari satu menit tersebut, tampak seorang wanita tanpa busana tengah memainkan bagian payudaranya dan menampilkan pose terangsang.

Sementara, dari seberang VCS, tampak seorang pria tengah memainkan alat kelaminnya. Tampak keduanya asyik menikmati VCS tersebut.

Ada beberapa ciri-ciri yang memperkuat dugaan jika wanita dalam video tersebut adalah oknum anggota DPRD Medan. Seperti alisnya, bentuk bibir, cincin, dan kalung yang dikenakan sang wanita di video tersebut.

Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Medan Robi Barus mengatakan, wanita dalam video itu belum tentu adalah anggota DPRD Medan.

"Sekarang kan asas praduga perlu, kebenaran dan keabsahannya perlu diuji. Benarkah itu beliau, atau setting-an," kata Robi saat dikonfirmasi, Sabtu (15/1/2022).

Pihaknya belum bisa memanggil anggota DPRD yang mirip dengan video itu. Hal itu, kata Robi, belum ada pihak yang melaporkan ke BKD DPRD Medan.

"Kita deliknya aduan, belum ada (aduan)," ujarnya.

Sementara, Kapolres Belawan, AKBP Faisal Rahmat Simatupang mengaku, akan mengecek kebenaran video 'panas' tersebut.

"Belum monitor saya. Saya cek dulu ya," kata Faisal. (Rls)
×
Berita Terbaru Update