Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Bobby Kepergok Warga Tangkap Terduga Maling Besi Reklame: Tolong Jangan Anarkis!

Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:23 WIB Last Updated 2022-01-15T12:27:54Z
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat memberikan keterangan kepada wartawan.
MEDAN (Kliik.id) - 
Wali Kota Medan Bobby Nasution bertemu sejumlah warga yang sedang menangkap pria diduga maling di Jalan Dr Mansyur, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Saat itu Bobby sedang patroli keliling, Sabtu (15/1/2022) dini hari.

Awalnya Bobby melihat sejumlah warga yang sedang berkumpul. Kemudian ia mendatangi sejumlah warga itu untuk mencari tahu apa yang terjadi. Begitu melihat warga hendak memukul pria yang diduga maling besi reklame tersebut, Bobby langsung mencegahnya.

"Tolong jangan anarkis. Lebih baik diserahkan kepada yang berwajib," ujar Bobby dalam rilis yang diterima, Sabtu (15/1/2022) siang.

Untuk menghindari aksi anarkis warga, menantu Presiden Jokowi ini meminta agar pihak kecamatan dan kepolisian datang ke lokasi. Bobby meminta ajudannya segera menghubungi camat dan polisi.

Camat Medan Selayang, Viza Fandhana yang datang ke lokasi langsung berkoordinasi dengan kepolisian untuk menangkap pria yang diduga sebagai maling itu. Pria itu kemudian dibawa ke Polsek Sunggal.

"TKP-nya pas di depan Champion Cafe, Jalan Dr Mansyur. Pak Wali lihat langsung keramaian tindakan anarkis. Beliau kontak (menghubungi) saya agar mengecek. Saya pun turun dan ikut menenangkan warga. Pelaku diduga maling itu beraksi dengan kawannya, tapi kawannya berhasil kabur. Satu orang sudah diamankan Polsek Sunggal bersama barang bukti," ujar Viza. (Rls)
×
Berita Terbaru Update