Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Meryl Saragih Gandeng Pemuda Gelar Safari Nataru

Kamis, 16 Desember 2021 | 13:52 WIB Last Updated 2021-12-16T09:01:35Z
Anggota DPRD Sumut Fraksi PDIP Meryl Rouli Saragih menggandeng para anak muda menggelar safari Natal dan Tahun Baru (Nataru).
MEDAN (Kliik.id) - 
Dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Anggota Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPRD Sumut Meryl Rouli Saragih nenggandeng pemuda Kota Medan melaksanakan Safari Natal dengan berbagi kasih kepada tukang becak pada Selasa (14/12/2021) di SPBU Simpang Pemda, Medan Selayang.

Dalam kegiatan ini, Meryl melibatkan dan berkolaborasi dengan Ketua DPD KNPI Medan Daffasya Sinik, Ketua Sapma DPP IPK Sam Tobing, dan Pimpinan Sir Salon Jojo.

Kegiatan ini dimulai dengan pembagian paket sembako untuk 100 tukang becak di 4 Kecamatan, 100 tenda becak, 2 liter voucher minyak pertalite untuk setiap tukang becak serta pangkas gratis untuk tukang becak.

"Menjelang Natal, kita berkaloborasi melakukan aksi kebaikan dengan mengadakan kegiatan pangkas gratis kepada tukang becak, dan memberikan bingkisan sembako gotong royong kasih dalam momen Nataru," ujar Meryl dalam keterangannya, Kamis (16/12/2021).

Meryl menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

"Pandemi yang melanda bangsa kita berdampak luas terutama dampak ekonomi. Maka dari itu kita merasa terpanggil untuk membantu masyarakat kurang mampu agar berbahagia dalam menyambut Nataru," kata Meryl.

Meryl berharap kolaborasi ini tidak hanya momen menjelang Natal dan Tahun Baru ini, tetapi untuk agenda selanjutnya mereka dapat terus berbuat dan ada untuk masyarakat untuk saling berbagi di tengah situasi sulit saat ini.

"Saya mengajak seluruh anak muda di Sumatera Utara untuk ikut serta dalam berbagi aksi kebaikan. Kegiatan ini tidak akan terus saya lakukan dengan bergorong royong bersama dengan anak muda. Rencananya tahun depan selama 52 minggu, saya mengajak dan melibatkan anak muda untuk berbagi aksi kebaikan di setiap minggunya yaitu di hari Jumat berkah dan minggu berbagi kepada warga yang kurang mampu," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update