Notification

×

Iklan

Lagi Asik Kerja, Pria Paruh Baya Tewas Tersengat Listrik di Tebingtinggi

Jumat, 05 November 2021 | 17:23 WIB Last Updated 2021-11-05T13:32:18Z
Lokasi kejadian

TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Ahmad Jafar (58), warga Jalan Nenas, Kelurahan Rambung, Kota Tebingtinggi, tewas tersengat listrik di Jalan Meranti, Perumahan CBK, Bagelen, Kota Tebingtinggi, Sumut, Jumat (5/11/2021) siang.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban sedang memasang instalasi listrik di rumah milik ASN bernama Hendri Susanto Tobing (53), warga Jalan FL Tobing, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Saat itu, saksi bernama M Abdul Rahim (25) melihat posisi korban berada di atas tembok memasang instalasi listrik. Tak beberapa lama, saksi mendengar suara terbakar.

Lalu, ia menuju arah suara tersebut sambil memanggil korban. Saat itu korban diam dengan posisi tergantung di atas tembok rumah. Saksi tidak berani menolong korban dikarenakan masih adanya arus listrik.

Ia pun memanggil saksi lainnya M Rajab (54). Keduanya melihat korban sudah tergantung tidak bernyawa. Mereka pun menuju ke rumah pemborong bernama Surpi di Jalan Deblot Sundoro, Komplek Perum Indah Permai, untuk memberitahukan kejadian ini.

Mendapat informasi tersebut, petugas Polsek Padang Hulu yang dipimpin Plt Kapolsek Iptu Mulyono bergerak ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Polisi langsung memanggil pihak PLN Kota Tebingtinggi dan petugas pemadam kebakaran (Damkar) untuk membantu penanganan. Akhirnya korban berhasil dievakuasi.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto membenarkan kejadian ini.

"Korban sudah dievakusi ke rumah sakit Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi. Saat ini, kita masih melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait," kata Agus. (Rls)
×
Berita Terbaru Update