Notification

×

Iklan

Mertua Vanessa Angel Sudah Ragukan Joddy Jadi Sopir Perjalanan Jauh

Jumat, 05 November 2021 | 09:04 WIB Last Updated 2021-11-05T03:07:21Z
Tubagus Joddy adalah sopir yang membawa kendaraan dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi. (detikcom)

JAKARTA (Kliik.id) - 
Tubagus Joddy adalah sopir yang membawa kendaraan dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi. Ayah Bibi sempat meragukan keputusan anak-anaknya menjadikan Joddy sopir untuk perjalanan jauh.

Faisal, ayah Bibi, mengakui Tubagus Joddy bukan orang baru dalam keluarga mereka. Dia pun mengenal sosok Joddy yang juga merupakan fotografer itu

"Kita sudah kenal lama saya. Saya kenal baik, dia udah kerja dua tahun lebih," kata Faisal di kediaman Vanessa Angel dan Bibi, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Sosok Joddy memang masih muda. Dia juga menjadi salah satu orang kepercayaan Vanessa Angel dan Bibi. Soal keraguannya itu, Faisal sudah mengutarakannya kepada Bibi dan Vanessa Angel.

"Ya ini anak muda, saya pernah kritik juga dulu, kamu percayakan anak muda perjalanan jauh nggak ngeri? Saya sempat ngomong waktu itu. Sempat gantian, nggak dilepaskan aja waktu itu. Tapi dia bawa mobil," tuturnya.

Dalam kecelakaan tersebut, Tubagus Joddy tidak mengalami lecet dan patah tulang. Dia sempat memberikan keterangan ke polisi mengaku dirinya mengantuk hingga terjadi kecelakaan. Namun, Tubagus Joddy jadi sorotan karena menghapus Instagram Story terakhirnya.

Dalam unggahannya itu, Joddy memperlihatkan kondisi jalan sesaat sebelum kecelakaan. Di situ Joddy dicurigai memicu mobil dengan kencang. Namun, setelah kecelakaan itu terjadi, Instagram Story itu hilang diduga dihapus oleh Joddy. (Detik)
×
Berita Terbaru Update