Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Dukung Penuh PSMS Medan, Edy Rahmayadi Akan Hadir di Pekanbaru

Jumat, 19 November 2021 | 17:30 WIB Last Updated 2021-11-19T11:38:58Z
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi
MEDAN (Kliik.id) - 
PSMS Medan akan melakoni laga melawan PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Liga 2 Grup A pada Senin 22 November 2021 mendatang, di Stadion Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru, provinsi Riau.

Laga itu terasa sangat penting bagi tim berjulukan ayam kinantan itu, demi menjaga asa lolos ke babak 8 besar Liga 2. PSMS pun telah memastikan diri siap menghadapi itu.

Muncul permintaan dari pendukung PSMS agar Gubernur Sumut selaku Pembina PSMS Edy Rahmayadi hadir langsung di Pekanbaru. Wali Kota Medan, Bobby Nasution, juga diminta hadir.

Menanggapi permintaan itu, Edy Rahmayadi, mengaku kesediaannya hadir untuk memotivasi sekaligus memberi dukungan.

Bagi Edy, mendukung habis-habisan PSMS saat ini adalah sangat penting. Ia juga berharap doa dan dukungan masyarakat Sumut.

 "Oh datanglah (Ke Pekanbaru). Mari sama-sama kita doakan, kita dukung," ujar Edy kepada wartawan, Jumat (19/11/2021).

Terkait peluang PSMS Medan memenangi pertandingan melawan PSPS, Edy hanya meminta kepada seluruh rakyat Sumut agar berdoa, sehingga PSMS membawa pulang poin penuh.

"Nggak usah ditanya lagi. Doa kalian yang paling penting," ujar mantan Pangkostrad itu.

Adapun PSMS saat ini bertengger di urutan 2 klasemen Liga 2 Grup A. Poinnya 13 hasil dari 8 pertandingan (3 kemenangan, 4 seri dan sekali kalah). PSMS yang diawaki Anshari Lubis itu terpaut 4 poin dari Sriwijaya FC di urutan teratas dengan nilai 17. (Rls)
×
Berita Terbaru Update