Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Bupati Samosir Lakukan Sinkronisasi dan Sinergitas dengan Anggota DPRDSU

Selasa, 09 November 2021 | 12:26 WIB Last Updated 2021-11-09T05:26:45Z

Samosir (Kliik.Id) - Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dan anggota DPRD Sumut Tangkas Manimpan Lumbantobing melakukan sinkronisasi dan sinergitas program kegiatan antara Pemprovsu dan Pemkab Samosir Tahun 2021 dan 2022 di Hotel Vantas,Senin (8/11/2021). 


Pada kegiatan tersebut, Tangkas menghadirkan seluruh kepala UPT Pemprovsu bertemu langsung dengan para pimpinan OPD dalam rangka sinkronisasi dan sinergitas program kegiatan pada 2021 dan 2022. 


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mempererat komunikasi kerja antara birokrat Pemkab Samosir dan Pemprovsu terkait program dan kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan pada 2021 dan 2022. 


Melalui kegiatan ini, basis data program dan kegiatan akan dihimpun dan selanjutnya diperhatikan eksekusinya, kata Tangkas yang merupakan anggota Badan Anggaran pada DPRDSU.


Ober Gultom, tokoh masyarakat, menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRDSU yang telah memberikan perhatiannya untuk Kabupaten Samosir dalam hal pembangunan. 


Kegiatan ini, lanjut Ober, merupakan satu terobosan baru yang mana anggota DPRDSU langsung mempertemukan para birokrat dari Pemprovsu dan Pemkab Samosir untuk sinkronisasi dan sinergitas. 


“Hal ini jarang terjadi, yang mana anggota DPRDSU langsung turun untuk mengetahui kebutuhan-kebutuhan pembangunan di Kabupaten Samosir,” kata Ober.


Turut mendampingi Bupati Samosir, Sekda, Sekban Bappeda, Kabag Pembangunan dan seluruh eselon 3 setiap OPD, dan seluruh Sekcam. (Rls)

×
Berita Terbaru Update