Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Sejumlah Pejabat Utama Polres Tebingtinggi Dimutasi, Ini Nama-namanya

Selasa, 09 November 2021 | 14:51 WIB Last Updated 2021-11-09T09:58:41Z
Foto ilustrasi

TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) merotasi sejumlah pejabat di lingkungan Polres Tebingtinggi, Sumut, Selasa (9/11/2021).

Mutasi ini tertuang dalam surat telegram Kapolda Sumut bernomor ST/756/X/Kep/2021.

Jabatan Wakapolres Tebingtinggi yang semula dijabat AKBP Sarponi (Pensiun) digantikan oleh Kompol Asrul Robert Sembiring yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumut.

Kemudian, jabatan Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi yang sebelumnya dijabat AKP Wirhan Arif akan digantikan oleh AKP Junisar Rudianto Silalahi yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Nias.

AKP Wirhan Arif mendapat jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Labuhanbatu.

Lalu, jabatan Kabag Ops Polres Tebingtinggi yang saat ini dijabat Kompol Burju MH Siahaan akan digantikan Kompol Tamba Hutagaol yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Humbang Hasundutan.

Kompol Burju MH Siahaan dipindahkan ke Polda Sumut sebagai Kaurlipprodok Subbid Pid Bidhumas.

Kemudian, Kasat Intelkam Polres Tebingtinggi AKP Syarifuddin akan digantikan Iptu Suparmen yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Pematangsiantar.

AKP Syarifuddin diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 5 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Sumut.

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Vivin Ayuningtias dimutasi sebagai Paur Liprodok Subbid Pid Bid Humas Polda Sumut.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi diserahkan jabatannya kepada AKP Dhoraria Simanjuntak yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tebingtinggi.

Kemudian, Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Tebingtinggi Iptu Budi Sihombing dimutasi sebagai Kaposek Kotanopan Polres Mandailing Natal.

Lalu, Iptu Jamintar yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Sat Sabhara Polres Tebingtinggi diangkat sebagai Kasi Propam Polres Tebingtinggi.

Selanjutnya, Iptu Wakin Silitonga yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satres Narkoba Polres Tebingtinggi dipindah sebagai Kasikum Polres Tebingtinggi.

Diketahui sebelumnya, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso juga dimutasi ke Yanma Polda Sumut, karena istri Kapolres diketahui melakukan aksi pamer segepok uang yang diunggah di media sosial TikTok.

Posisi Kapolres Tebingtinggi akan digantikan oleh AKBP Mochamad Kunto Wibisono yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat. (Rls)
×
Berita Terbaru Update