Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Tabrakan Honda Vario Vs Dum Truck di Sergai, Seorang Pelajar Tewas di Lokasi

Jumat, 15 Oktober 2021 | 12:54 WIB Last Updated 2021-10-15T11:17:45Z
Petugas mengevakusi korban kecelakaan lalu lintas
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor Honda Vario 125 BK 6026 OAG dengan mobil dum truck BK 9637 DB di Jalan Lintas Tebingtinggi-Kisaran, tepatnya di Desa Binjei, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (15/10/2021) pukul 07.30 WIB.

Akibat kejadian ini, pengemudi sepeda motor Honda Vario yang masih berstatus pelajar bernama Rafael Marcilino Novriagata Situmorang (16), warga Desa Sei Suka Deras, Kabupaten Batubara, tewas di lokasi.

Sementara, pengemudi mobil dum truck yang belum diketahui identitasnya, langsung melarikan diri setelah kejadian.

Mendapat informasi ini, petugas Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi dan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Laka Lantas.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, Iptu Agus Arianto, menjelaskan, kecelakaan berawal saat sepeda Motor Honda Vario 125 yang dikendarai korban datang dari arah Kisaran menuju arah Tebingtinggi dengan Kecepatan sedang dan diduga tidak hati-hati. 

"Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Vario hendak mendahului sebuah mobil yang satu arah berada di depannya. Pada saat itu, Honda Vario 125 tersebut melebar ke kanan badan jalan tanpa memperhatikan 1 unit mobil dum truck yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Kisaran," ujar Agus.

Kemudian, kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan, dimana Honda Vario terjatuh dan membentur ban roda belakang kanan dari mobil dum truck tersebut.

"Akibat kejadian tersebut, pengemudi Honda Vario mengalami luka-luka dan tewas di lokasi. Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi," kata Agus. (Rls)
×
Berita Terbaru Update