Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Diduga Korban Tabrak Lari, Satu Warga Tebingtinggi Tewas di Jalan Lintas Siantar

Sabtu, 04 September 2021 | 22:23 WIB Last Updated 2021-09-04T15:56:04Z
Lokasi kejadian
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario BK 6275 NAM, Andi Alprianda (36), warga Jalan Deblot Sundoro, Kota Tebingtinggi, tewas akibat tabrak lari, Sabtu (4/9/2021) pukul 18.30 WIB.

Peristiwa naas ini terjadi di Jalan Lintas Tebingtinggi-Pematangsiantar KM 89-90, Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut.

Korban diduga ditabrak mobil yang jenis dan nopolnya tidak diketahui. Sesaat setelah kejadian, mobil tersebut melarikan diri. Korban mengalami luka berat dan tewas di lokasi kejadian.

Petugas Sat Lantas Polres Tebingtinggi yang mendapat informasi, mendatangi lokasi dan mengevakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kasubbag Humas Iptu Agus Arianto, menjelaskan, kejadian bermula saat korban datang dari arah Kota Pematangsiantar menuju Kota Tebingtinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga korban mendahului mobil yang berada didepannya. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang satu unit mobil, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Diduga pada saat mendahului mobil yang berada didepannya, sepeda motor tidak memiliki ruang yang cukup, sehingga tabrakan dengan mobil dari arah berlawanan," ujar Agus saat dikonfirmasi, Sabtu (4/9/2021) malam.

Menurut Agus, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di sebelah kanan jalan di dekat garis pembatas jalan dari arah Kota Tebingtinggi menuju Kota Pematangsiantar.

"Korban tewas di lokasi kejadian dan dibawa ke RS Bhayangkara. Barang bukti sepeda motor telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update