Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Cemburu Buta, Pria di Medan Siram Air Keras ke Pacar Hingga Tewas

Senin, 27 September 2021 | 11:05 WIB Last Updated 2021-09-27T06:08:56Z
Pelaku penyiraman air keras terhadap pacarnya hingga tewas
MEDAN (Kliik.id) - Seorang pria di Kota Medan, Sumatera Utara tega menyiram pacarnya sendiri menggunakan air keras hingga tewas, pada Sabtu (25/9/2021) malam, di kuburan Cina, Jalan Stasiun, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang.

Pelaku bernama Putra Nakula (26), warga Jalan Sejati, Gang Imam Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan.

Adapun korban merupakan seorang pelajar berinisial SNR (15), yang tak lain merupakan tetangga pelaku.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap menjelaskan, peristiwa bermula saat korban bersama pelaku makan bareng di rumah korban. Kemudian mereka pamit untuk jalan-jalan.

"Saat diantar pulang, SNR sudah tak sadarkan diri dengan kondisi tubuh bagian kiri mengalami luka bakar. Saat itu keluarga langsung membawa korban ke rumah sakit dan didapati korban mengalami luka akibat air keras," ujar Zulkifli kepada wartawan, Senin (27/9/2021).

Pelaku ditangkap keesokan harinya setelah dilakukan interogasi lantaran ia saksi utama dan yang membawa korban pulang. Berdasarkan keterangannya, kata Zulkifli, motif pelaku adalah cemburu buta.

"Pelaku cemburu buta, jadi pengakuannya, mau memberikan pelajaran kepada korban," jelasnya.

Dari tangan pelaku, lanjut Zulkifli, pihaknya mengamankan 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja BK 3290 AAS, 1 plastik kresek warna merah yang digunakan pelaku untuk menyimpan air keras dan 1 botol plastik kecil warna putih.

"Pelaku sudah dibawa ke Polsek Delitua dan dikenakan Pasal 338 jo 340 KUHP pembunuhan dengan ancaman penjara seumur hidup," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update