Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Sambut HUT RI ke-76, Karang Taruna Girsang Sipangan Bolon Bagi Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu

Minggu, 15 Agustus 2021 | 07:41 WIB Last Updated 2021-08-15T06:48:49Z
Affrenton Sembiring didampingi Marlen Marbun menyerahkan bantuan kepada Keluarga J Sirait/br Tambunan
SIMALUNGUN (Kliik.id) - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76, Karang Taruna Girsang Sipangan Bolon bersama pemuda Lingkungan 1 Kelurahan Parapat membagikan beberapa paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu, Rabu (11/8/2021).

"Sumbangan paket ini kami terima dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bona Uli Rajaguguk untuk diteruskan kepada keluarga yang kurang mampu," ujar Ketua Karang Taruna Girsang Sipangan Bolon, Martua Hutapea, dalam keterangan yang diterima, Sabtu (14/8/2021).

Marlen Marbun salah seorang pemuda di Lingkungan 1 Parapat mengucapkan terima kasih atas perhatian Karang Tarung Kecamatan Girsang Sipangan Bolon membantu keluarga yang kurang mampu.

"Saya mengapresiasi Karang Taruna Kecamatan Girsang Sipangan Bolon dalam mengisi kegiatan hari Kemerdekaan RI yang ke-76 dan sebagai pemuda di lingkungan 1 Parapat siap mendukung hal-hal yang positif," ujar Marlen.

"Paket yang kita bagikan berupa beras 5 kg, mie instan, minyak goreng, bubuk teh dan gula 1 kg. Kita berharap paket bantuan yang diberikan bisa bermanfaat kepada keluarga apalagi di situasi pandemic Covid 19 ini," tambah Affrenton Sembiring selaku Sekretaris Karang Taruna Girsang Sipangan Bolon. (Rls)
×
Berita Terbaru Update