Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Warga Tebingtinggi Tewas Usai Disengat Tawon

Kamis, 29 Juli 2021 | 15:53 WIB Last Updated 2021-07-29T09:55:56Z
Proses evakuasi korban meninggal dunia disengat tawon
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Sahat Maruhum Tambunan (81), warga Jalan Jati, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Sumut, tewas setelah disengat tawon, Kamis (29/7/2021) pukul 10.00 WIB di ladang milik korban.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto menjelaskan, kejadian berawal saat korban menjolok sarang tawon di pohon rambutan di ladang miliknya dengan menggunakan gala bambu.

"Beberapa saat kemudian sebagian sarang tawon jatuh dan tawon keluar dari sarangnya dengan berkerumun langsung mengejar korban dan menyerang tubuh korban. Korban melarikan diri namun sekitar 10 meter korban terjatuh dan tawon masih terus menyerang korban," ujar Agus dalam keterangannya, Kamis (29/7/2021).

Mengetahui kejadian tersebut, personel Bhabinkamtibmas bersama warga setempat berusaha mengusir tawon dari tubuh korban dengan membuat pengapian dan asap.

"Tim Inafis Polres Tebingtinggi juga berangkat ke lokasi. Namun, saat dievakusi, korban telah meninggal dunia," kata Agus.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka. Keluarga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi dan membuat pernyataan. (Rls)
×
Berita Terbaru Update