Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Tajir, Beda Gaya Nia Ramadhani dan Jennifer Jill Berbaju Tahanan Disorot

Senin, 12 Juli 2021 | 17:22 WIB Last Updated 2021-07-12T17:26:24Z
Gaya Nia Ramadhani disorot (Foto: detikcom)
JAKARTA (Kliik.id) - Nia Ramadhani dan Jennifer Jill saat ini tengah terjerat kasus narkoba. Akhir pekan kemarin, Nia Ramadhani akhirnya buka suara mengenai penyesalannya menggunakan narkoba.

Dalam kesempatan itu, Nia Ramadhani menutupi kepalanya dengan bucket hat. Diketahui topi itu keluaran dari brand Dior. Topi tersebut bernama Reversible Teddy-D Small Brim Bucket Hat.

Topi itu bisa dikenakan bagian luar dan dalamnya atau biasa disebut fitur multigaya. Untuk di bagian luarnya, topi tersebut bermotif Dior Oblique yang begitu ikonik.

Sedangkan bagian dalamnya berwarna hitam polos. Diketahui topi itu berbahan campuran poliester, katun dan polyurethane.

Di situs resmi Dior, terlihat topi tersebut dibanderol seharga USD 790 atau setara dengan Rp 11,4 juta.

Hal ini pun menjadi sorotan dari banyak orang. Banyak orang yang salah fokus dengan topi yang dikenakan Nia Ramadhani itu. Hal ini pun menimbulkan beberapa komentar dari netizen.

"Mau masuk pesantren aj bucketHat nya mash pake DIOR," ungkap salah satu netizen dalam akun Instagram.

"Keren banget itu topinya sumpah," jelas akun lainnya.

"topinya nggak ada lawan," ungkap netter.

Pada kesempatan tersebut, Nia Ramadhani menyampaikan permintaan maafnya. Wajahnya berurai air mata.

"Sore hari ini, mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang sudah mengasihi saya dan menaruh kepercayaan kepada saya, rekan kerja," kata Nia Ramadhani.

Sedangkan banyak juga yang menyorot soal gaya baju tahanan yang dikenakan Jennifer Jill. Tidak ada aksesoris yang mencolok saat Jennifer Jill tampil menggunakan baju tahanan.

Padahal seperti diketahui, Jennifer Jill adalah salah satu pengusaha yang cukup sukses dengan banyak harta. Jennifer Jill hanya terlihat mengenakan baju tahanan berwarna hijau tanpa aksesoris yang mahal.

Hingga saat ini kasus narkoba Jennifer Jill masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidangnya pun sempat terhenti karena melonjaknya kasus COVID-19 di Indonesia. (Detik)
×
Berita Terbaru Update