Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Beli Sabu Rp 1,5 Juta Per Klip

Kamis, 08 Juli 2021 | 15:32 WIB Last Updated 2021-07-08T11:35:32Z
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pasangan yang selalu romantis dan kompak, terseret kasus narkoba. Keduanya sudah hampir setengah tahun mengkonsumsi narkoba bersama
JAKARTA (Kliik.id) - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pasangan yang selalu romantis dan kompak, terseret kasus narkoba. Keduanya sudah hampir setengah tahun mengkonsumsi narkoba bersama.

Unit 1 Subunit 2 Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat awalnya mengamankan sopir Nia Ramadhani yang berada di rumah di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Dari sopir berinisial ZN, polisi mendapatkan barang bukti berupa satu klip plastik berisi sabu dengan bruto 0,78 gram.

"Setelah dilakukan penggeledahan dan dari ZN ditemukan 1 klip narkotika jenis sabu, kemudian dilakukan interogasi lebih lanjut dan dia mengakui barang tersebut adalah milik RA. Itu pengakuannya (ZN)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus soal penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Saat digeledah di dalam rumah, ada Nia Ramadhani tanpa Ardi Bakrie. Nia Ramadhani mengaku memakai sabu bersama sang suami, Ardi Bakrie.

"Dari sana dilakukan pendalaman dan RA mengakui suaminya Saudara AAB juga mengisap sabu itu, menggunakan sabu sama-sama. Tapi di TKP AAB tidak ada. Sehingga ZN dan RA dibawa ke Polres Jakpus," ungkapnya.

Kombes Yusri Yunus mengungkap harga satu klip sabu yang ditemukan dari tangan sopir Nia Ramadhani.

"Harganya per satu klip ini Rp 1,5 juta," tegas Kombes Yusri Yunus.

Dari penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, polisi mendapatkan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,78 gram dan alat isap sabu atau bong. (Detik)
×
Berita Terbaru Update