Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Ketua PDIP Iman Irdian Saragih Salurkan Masker ke Polres Tebingtinggi

Kamis, 08 Juli 2021 | 12:31 WIB Last Updated 2021-07-08T07:05:02Z
Ketua DPC PDIP Tebingtinggi Iman Irdian Saragih menyerahkan masker kepada Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih, menyalurkan 1.000 buah masker kepada personel Polres Tebingtinggi.

Masker diterima langsung oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, di Ruangan Kapolres, Kamis (8/7/2021).

"Hal itu sebagai bentuk upaya aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19," ujar Iman Irdian Saragih atau yang akrab disapa Dian.

Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi ini menyatakan, PDIP mendukung segala upaya dari Polres Tebingtinggi untuk menekan penyebaran Covid-19.

"PDI Perjuangan mendukung segala upaya Polres Tebingtinggi dalam menekan penyebaran Covid-19," katanya.

Sementara, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso menjelaskan, saat ini Kota Tebingtinggi masuk zona kuning Covid-19 dan pihaknya masih terus waspada.

"Bantuan ini diharapkan dapat mendukung kinerja anggota Polres sebagai salah satu garda terdepan menekan penyebaran Covid-19 di Kota Tebingtinggi," kata Agus.

Agus juga mengucapkan terima kasih atas bantuan masker ini. Hal itu, kata dia, sangat bermanfaat untuk mendukung prosedur kesehatan dalam bertugas.

"Semoga kerjasama dalam bidang keamanan dan upaya bersama dalam pencegahan Covid-19 tetap terjalin baik. Semoga Tebingtinggi bisa menjadi zona hijau kembali," ujarnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update