Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

BPPH MPC PP Tebingtinggi Dukung Umar Zunaidi Wujudkan Kota Jasa dan Perdagangan

Jumat, 02 Juli 2021 | 15:02 WIB Last Updated 2021-07-02T09:29:07Z
Ketua BPPH MPC PP Kota Tebingtinggi Yusuf Liandar Ginting
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Menuju Kota Tebingtinggi sebagai Kota Jasa dan Perdagangan, Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Tebingtinggi mendukung setiap kebijakan Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan.

Ketua BPPH MPC PP Tebingtinggi, Yusuf Liandar Ginting mengatakan, untuk mewujudkan visi Wali Kota Tebingtinggi menjadi Kota Jasa dan Perdagangan bukanlah hal yang mudah. Tapi dengan adanya dukungan dari seluruh elemen maka akan terwujud.

"Pencapaian yang diperoleh sudah banyak. Penghargaan wajar tanpa pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut. Ini membuktikan keseriusan Wali Kota Tebingtinggi membangun dan mensejahterakan masyarakat," ungkapnya.

Dijelaskan Yusuf, banyak yang khawatir dengan beroperasinya jalan tol Medan-Siantar, Medan-Indrapura, akan mematikan perekonomian Tebingtinggi. Tapi hal itu pastinya dapat ditepis oleh program dan kebijakan Wali Kota.

"Kita lihat kuncuran dana untuk pelaku UMKM. Ini menandakan kesiapan Wali Kota dalam persaingan global baik dibidang jasa dan Perdagangan," ujar Yusuf.

Yusuf berharap, Wali Kota Tebingtinggi dapat terus merangkul seluruh elemen, sehingga bersama-sama menguatkan program dan pencapaian visi sebagai Kota Jasa dan Perdagangan segera terwujud. (Rls)
×
Berita Terbaru Update