Notification

×

Iklan

Iklan

GANASNYA Duda ZA Usai Minum Obat Kuat, Goyangannya Bikin Gadis SR Merintih di Keheningan

Kamis, 03 Juni 2021 | 07:04 WIB Last Updated 2021-06-03T03:28:10Z
Foto hanya ilustrasi
ACEH UTARA (Kliik.id) - Seorang gadis muda berinisial SR (19) di Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, disetubuhi paksa oleh duda berinisial ZA (32). Sebelum bertemu dengan SR di kebun tebu, ZA ternyata telah menenggak obat kuat terlebih dahulu.

Saat bersetubuh, suara rintihan ZA terdengar dari kebun tebu keheningan pada malam Sabtu (1/5/2021) di sebuah desa di Kecamatan Langkahan.

Informasi yang dihimpun, SR dan ZA awalnya bekenalan lewat handphone. Keduanya pun janjian bertemu di belakang rumah SR.

Tak lama setelahnya, ZA mengajak SR ke kebun tebu. Suara rintihan SR yang terdengar hingga ke rumahnya membuat ayah SR penasaran dan mendatangi sumber suara.

Alangkah terkejutnya ayah SR ketika melihat putrinya sedang disetubuhi ZA. Parahnya lagi, SR mengalami pendarahan hebat akibat dirudapaksa duda tersebut. Akhirnya, SR dilarikan ke rumah sakit di Lhokseumawe.

ZA yang telah kepergok pun lari terbirit-birit dan meninggalkan dua bungkus obat kuat di sekitar lokasi. Tak terima putrinya digauli paksa hingga pendarahan, ayah SR pun melapor ke polisi.

SR pun diringkus Polisi, Minggu (30/5/2021) di kawasan Simpang Rangkaya, Kecamatan Tanah Luas.

Berdasarkan laporan yang disampaikan ayah korban, perbuatan bejat itu dilakukan pria berinisial Z di kebun tebu persis di belakang rumah korban.

Ayah korban mengetahui kejadian tersebut setelah mendengar suara anaknya. Di lokasi itu, warga menemukan obat kuat.

"Masih dilakukan pemeriksaan mendalam terhadap tersangka dan korban," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Fauzi, Selasa (1/6/2021).

Kini, pelaku sudah ditahan di sel Mapolres Aceh Utara untuk menjalani pemeriksaan. Pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya terhadap seorang gadis. (Tri/Rls)
×
Berita Terbaru Update