Notification

×

Iklan

Iklan

DOR, Polisi Tembak Pelaku Curas di Deliserdang

Minggu, 30 Mei 2021 | 15:21 WIB Last Updated 2021-05-30T13:25:03Z
Yopi Syahputra Siregar mendapat perawatan usai ditembak polisi
DELISERDANG (Kliik.id) - Yopi Syahputra Siregar, warga Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), ditembak polisi.

Ia diamankan bersama dengan rekannya, Rizal Situmorang, warga Desa Baniara, Kecamatan Arian, Kabupaten Samosir.

Keduanya terlibat kasus curas terhadap Nysa Marlyani Putri Boru Jabat di Jalan Lintas Medan-Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Minggu (16/5/2021) lalu.

Yogi merupakan residivis kasus curas yang dilumpuhkan Tim Satuan Reskrim Polresta Deliserdang, karena melakukan perlawanan ketika hendak diamankan.

"Kedua tersangka ini merupakan teman dari Toni Wiliam Simanjuntak yang sebelumnya telah diamankan atas kasus Curas," ujar Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi dalam keterangannya, Minggu (30/5/2021).

Dalam melancarkan aksinya, kata Yemi, kedua pelaku ini berbagi tugas masing-masing. Rizal berperan sebagai perampas tas milik korban. Sedangkan, Yopi bertugas jadi joki motor yang dikendarainya.

Yemi mejelaskan, hasil aksi kejahatan para pelaku ini digunakan untuk membeli narkotika jenis sabu-sabu.

"Pelaku Rizal, Yopi, dan Toni telah melakukan pencurian dengan kekerasan sebanyak tiga kali di wilayah hukum Polresta Deliserdang," kata mantan Kapolres Belawan ini. (Rls)
×
Berita Terbaru Update