Notification

×

Iklan

Iklan

Cewek-cewek Seksi di Lokasi Dugem Kota Medan Terjaring Razia Prokes

Minggu, 30 Mei 2021 | 15:59 WIB Last Updated 2021-05-30T13:31:42Z
Cewek-cewek seksi yang terjaring razia prokes Covid-19 di lokasi dugem Kota Medan
MEDAN (Kliik.id) - Sebuah lokasi dunia gemerlap malam (dugem) yang berada di kawasan Jalan Timor, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan digerebek petugas jajaran Polrestabes Medan, Minggu (30/5/2021) dini hari.

Razia ini dilakukan dalam hal penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Informasi yang dihimpun dari Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, ada sebanyak 48 pengunjung yang terdiri dari 32 pria dan 16 wanita, diamankan dalam penggerebekan ini.

"Saat diamankan, mereka tengah asyik menikmati musik dugem. Kami mengambil tindakan karena mereka mengabaikan protokol kesehatan," ujar Kompol M Arifin saat dikonfirmasi, Minggu (30/5/2021) sore.

Sejumlah cewek-cewek seksi, sempat kaget ketika melihat petugas masuk ke lokasi live music tersebut. Cewek-cewek seksi ini turut diamankan karena dianggap melanggar prokes Covid-19.

"Saat petugas masuk, ruangan live music langsung terang benderang," kata Arifin.

Para pengunjung itu dibawa ke Polrestabes Medan untuk dimintai keterangan.

Sebelumnya, pada Minggu (23/5/2021) dini hari lalu, petugas Polrestabes Medan juga melakukan penindakan prokes di 2 lokasi hiburan malam.

Kedua lokasi yakni KTV Scorpion Jalan Adam Malik dan Resto Bar Lounge High Five Jalan Maulana Lubis.

Dari 2 lokasi tersebut, petugas mengamankan 202 orang pengunjung. Kini, 2 lokasi itu telah disegel petugas, karena pengunjungnya melanggar prokes. (Rls)
×
Berita Terbaru Update