Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Tangkap Pengedar Narkoba, Personel Polres Belawan Berpangkat Iptu Dibacok!

Senin, 26 April 2021 | 20:22 WIB Last Updated 2021-04-26T15:35:00Z
Ilustrasi
DELISERDANG (Kliik.id) - Seorang personel Polres Pelabuhan Belawan berinisial Iptu IP mengalami luka bacok pada bagian punggung ketika menangkap seorang pria terduga pengedar narkoba di kawasan Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Senin (26/4/2921) sore.

Peristiwa penyerangan menggunakan senjata tajam itu berawal ketika petugas Polres Belawan dengan dukungan Polsek Medan Labuhan menggerebek dan membekuk seorang pria terduga pengedar narkoba.

Saat dilakukan penangkapan, tiba-tiba pria yang diduga pengedar narkoba itu berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan tersebut, seorang pria A (40) yang diduga mengalami gangguan kesehatan dan juga abang terduga pengedar narkoba tersebut datang menyerang petugas dan kemudian membacok punggung polisi yang menjabat Kanit Narkoba Polres Belawan itu.

Bahkan dalam kejadian itu, A yang melakukan penyerangan secara nekat berhasil merampas senjata api seorang anggota polisi.

Ulah A membuat warga yang berada di lokasi kejadian menjadi panik, karena sempat beberapa kali terdengar letusan senjata api. Tetapi belum diketahui secara pasti apakah letusan itu berasal dari senjata petugas atau senjata api yang dirampas A.

"Tadi polisi menangkap seseorang, kasusnya kurang tahu. Tiba-tiba datang si A menyerang dan katanya ada anggota polisi yang luka kena bacok. Kemudian A merampas senjata api petugas, sempat beberapa kali terdengar letusan senjata api, si A sudah kabur entah kemana, sepengetahuan kami dia mengalami gangguan kesehatan," ujar seorang warga.

Setelah petugas melakukan pengejaran, akhirnya senjata api yang sempat dirampas A ditemukan. Sedangkan A dikabarkan masih bersembunyi.

Petugas yang mengalami luka bacok tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit swasta yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari tampak berada di lokasi kejadian, namun belum menyampaikan kronologis penyerangan ini. (Rls)
×
Berita Terbaru Update