Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Serius Kembangkan Kesawan City Walk, Bobby Minta Masukan Ketua BPK2L Semarang

Jumat, 16 April 2021 | 20:36 WIB Last Updated 2021-04-17T03:41:10Z
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama rombongan saat mengunjungi Istana Maimun.
MEDAN (Kliik.id) - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak Ketua Badan Pengelola Kawasan Kota Lama (BPK2L) Semarang, Hevearita G Rahayu berkeliling kawasan kota lama Kesawan dan ke Istana Maimun, Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, pada Jumat (16/4/2021).

Tujuan Bobby adalah meminta masukan dan saran dari Hevearita G Rahayu untuk menjadikan Kesawan menjadi kawasan kota tua yang bermanfaat.

Sesuai dengan keinginan Bobby mengembalikan kejayaan Kota Medan dengan melakukan revitalisasi kawasan kota lama lewat Kesawan City Walk.

"Khususnya, perekonomiannya," kata Bobby.

Turut serta dalam rombongan perwakilan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, dan sejumlah kepala dinas.

"Mudah-mudahan, kita lihat kondisinya di kawasan kesawan, dan hari ini kita sudah berbicara dengan pihak Cipta Karya yang ada di Sumut, Kesawan sudah ada Detail Engineering Design (DED)," ucap Bobby.

"Tinggal nanti kita bicara tentang permasalahan sosial, yaitu bagaimana menyosialisasikan kepada pemilik-pemilik bangunan. Kita sama-sama tahu, banyak bangunan di Kesawan milik pribadi," sambungnya.

Diungkapkan menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu, banyak bangunan di kawasan Kesawan berstatus milik pribadi. Persoalan-persoalan ini akan terus disosialisasikan, agar saat direvitalisasi sudah tidak terkejut.

"Itu fungsi sosialisasi," ujar Bobby. (Rls)
×
Berita Terbaru Update