Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Remaja SMP yang Hilang Tenggelam di Sungai Ular Ditemukan Tewas

Minggu, 18 April 2021 | 14:48 WIB Last Updated 2021-04-18T12:04:13Z
Petugas BPBD saat melakukan evakuasi korban hanyut, Minggu (18/4/2021). 
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Bagas Efendy Sijabat (15) yang dinyatakan hilang tenggelam di Sungai Ular, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, ditemukan tewas, Minggu (18/4/2021) sekira pukul 10.17 WIB.

Mayat korban ditemukan tersangkut di batang kayu pinggir sungai, atau sekitar 1,5 kilometer dari lokasi pertama korban dinyatakan hilang sejak Jumat (16/4/2021) kemarin.

Korban yang duduk di bangku kelas IX SMP Negeri I Lubukpakam ini merupakan warga Pasar II Kelurahan Lubukpakam l/II, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang.

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Sudah diserahkan kepada pihak keluarga," ujar Kepala BPBD Deliserdang Zainal Abidin Hutagalung kepada wartawan.

Rencananya, jenazah korban akan dimakamkan hari ini oleh pihak keluarga.

Insiden ini terjadi pada Jumat (16/4/2021) kemarin, saat korban datang ke lokasi kejadian bersama 9 orang temannya seusai melakukan asmara subuh.

Awalnya, korban bersama temannya punya rencana ke Pantai Cermin untuk mandi-mandi. Mereka menumpang mobil pick-up yang melintas di jalan raya. Mobil itu rupanya enggak sampai pantai dan berhenti sebelum simpang pantai.

Saat diturunkan dari mobil pick-up, korban dan teman-temannya sempat berdiskusi tentang rencana ke pantai apakah dilanjutkan atau tidak. Hal ini lantaran lokasinya masih jauh lagi.

Saat itu korban mengajak untuk mandi di Sungai Ular. Karena temannya tidak pandai berenang, korban pertama masuk ke sungai.

Tak berapa lama, korban meminta tolong. Teman korban bernama Dira sempat mencoba memberikan pertolongan. Namun, belum berhasil menjangkau lokasi tersebut, korban sudah hanyut menghilang.

Dira dan temannya kemudian mencari-cari korban di pinggiran sungai. Pihak kepolisian dan TNI bersama masyarakat sekitar pun ikut datang ke lokasi membantu pencarian. (Rls)
×
Berita Terbaru Update