Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Sidak ke Disdik Sergai, Darma Wijaya: Pejabat Tak Bekerja, Wassalam!

Sabtu, 06 Maret 2021 | 11:37 WIB Last Updated 2021-03-06T07:46:32Z
Bupati Sergai Darma Wijaya saat melakukan sidak di Dinas Pendidikan.
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) diminta agar bekerja secara maksimal dan mendukung pembangunan di Kabupaten Sergai secara Mandiri, Sejahtera, Religius.

Selain itu, ASN juga dituntut harus mampu bekerja maksimal dan dibawah komando sesuai aturan yang ada.

Hal itu ditegaskan Bupati Sergai Darma Wijaya saat melakukan sidak Ke Dinas Pendidikan Sergai, Jumat (5/3/2021), dengan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Faisal Hasrimy.

"Pilkada telah usai, tidak ada lagi kubu-kubuan," ujar Darma Wijaya alias Wiwik.

Wiwik menyatakan, kedepan dirinya bersama Wakil Bupati Adlin Tambunan dan Sekda bakal menilai para pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Sergai.

"Jika dinilai mampu bekerja akan terus dipertahankan, namun jika tidak ya Wassalam. Hal itu berlaku untuk seluruh ASN yang ada, tidak hanya di Dinas Pendidikan namun juga di seluruh OPD dan Kecamatan," ucap Ketua DPC PDIP Sergai ini.

"Mulai pekan depan kami akan melakukan sidak ke seluruh OPD dan kantor Camat untuk melihat kinerja dan menjemput keluhan masyarakat. Ini adalah program kerja 100 hari di awal kepemimpinan kami bersama pak Adlin. Kita berharap seluruh pejabat dan ASN memberikan program terbaik demi mendukung pembangunan Sergai yang lebih baik," ungkapnya.

Khusus di pelayanan, Bupati meminta agar seluruh ASN maksimal memberikan layanan kepada masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid ini.

"Kita minta semua ASN standby bekerja sesuai tupoksinya. Khususnya di tengah pandemi, layanan harus dimaksimalkan," tandasnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Sergai Faisal Hasrimy meminta kepada seluruh pejabat dan ASN yang ada agar bekerja solid dan menunjukkan kinerja yang bermutu.

"Loyalitas kepada Pimpinan harus kita wujudkan dengan menunjukkan kinerja yang maksimal. Hilangkan kegiatan yang bersifat seremonial dan utamakan program dan kegiatan yang langsung menyentuh ke masyarakat," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update