Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Sesosok Mayat Ditemukan di Pinggir Pantai Danau Toba

Minggu, 07 Maret 2021 | 17:11 WIB Last Updated 2021-03-07T11:09:25Z
Penemuan mayat di kawasan Danau Toba, tepatnya di pantai kawasan Ajibata, Kabupaten Toba, Minggu (7/3/2021).
TOBA (Kliik.id) - Sesosok mayat ditemukan di pinggir pantai Danau Toba, tepatnya di pantai kawasan Ajibata, Kabupaten Toba, Minggu (7/3/2021) hari ini.

Mayat tersebut ditemukan kurang lebih 7 meter dari bibir pantai, tepat di depan Villa 7 Tuke Ajibata, Desa Pardamean Ajibata.

"Benar, ada temuan mayat tenggelam di perairan danau Toba di pinggir pantai villa Ajibata pada Minggu (7/3/2021) sekira pukul 11.00 WIB," ujar Kasubbag Humas Polres Toba Aiptu Khairudin kepada wartawan, Minggu (7/3/2021).

Polisi menemukan identitas mayat tersebut. Yakni, Muhammad Abduh Pane (17), seorang pelajar yang beralamat di Gang Dulur, Lingkungan VIII, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Penemuan mayat ini awalnya diketahui dari anak-anak penyelam pengambil uang logam yang berenang di perairan Danau Toba, tepatnya pantai depan Villa 7 Tuke Ajibata, sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi itu kemudian disampaikan kepada masyarakat. Dan, masyarakat menelepon Kapos Pol Ajibata Ipda Sudung Siringoringo. Selanjutnya Kapos berkordinasi dengan Basarnas Ajibata untuk mengangkat korban dari danau dan selanjutnya membawa korban ke UGD RS  Parapat.

Khairudin mengatakan, pihak keluarga sudah berkoordinasi dengan keluarga korban, yang telah membuat surat pernyataan bahwa meninggalnya korban murni musibah tenggelam.

"Pihak keluarga meminta kepada kepolisian tidak dilakukan otopsi. Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update