Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Peringati Dies Natalis Ke-67, GMNI UHN Medan Bagikan Masker dan Sembako

Rabu, 24 Maret 2021 | 23:04 WIB Last Updated 2021-03-24T16:04:59Z

Dewan Pengurus Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Universitas HKBP Nommensen Medan saat melakukan aksi pembagian masker dan sembako di tiga titik di Kota Medan, Rabu (24/3).

Medan (Kliik.Id) - Dewan Pengurus Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Universitas HKBP Nommensen Medan melakukan aksi sosial berupa menyalurkan sembako dan masker.


Sembako dibagikan kepada warga Kota Medan yang kurang mampu, sementara masker kepada para pengendara.



Ketua Komisariat GMNI Universitas HKBP Nomensen Medan, Arta Silalahi mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Dies Natalis GMNI yang jatuh pada 23 Maret 2021.


"Setiap warga yang kami temui tidak memakai masker, kami berikan, mudah-mudahan bermanfaat, dan kami juga menghimbau warga untuk tetap memakai masker saat beraktivitas, selanjutnya kami juga membagikan sembako kepada orang-orang kurang mampu," kata Arta Silalahi, Rabu 24 Maret 2021.



Arta mengatakan, aksi solidaritas yang dilakukan GMNI UHN juga sebagai wujud kepedulian pemuda dalam berkontribusi untuk penanganan Covid-19 dan membantu orang-orang kurang mampu di Kota Medan.


Sementara itu, Sekretaris Komisariat GMNI UHN, Adirman Harefa mengatakan selama aksi sosial pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.


“Saat menjalankan aksi sosial kita tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," kata Adirman Harefa.



Adirman menjelaskan, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 aksi sosial dilakukan pihaknya dalam tiga titik.


"Mudah-mudahan aksi ini menjadi penyemangat bagi semua pemuda yang ada di daerah ini, untuk tidak hanya memprotes pemerintah namun dapat bersinergi dan berkontribusi langsung kepada masyarakat," pungkasnya. (ril)

×
Berita Terbaru Update