Notification

×

Iklan

Iklan

Pembunuh Istri di Jalan Medan-Binjai Ditangkap di Aceh, Polisi Hadiahi Tembakan

Senin, 29 Maret 2021 | 22:47 WIB Last Updated 2021-03-29T17:59:31Z
Saiful alias Ipul, terduga pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri
DELISERDANG (Kliik.id) - Syaiful alias Ipul, yang kabur setelah diduga membunuh istrinya sendiri Jamila (45), akhirnya ditangkap pihak kepolisian. Setelah membunuh, Syaiful diketahui melarikan diri ke Aceh.

Ia kabur pada pagi hari usai menghabisi sang istri di Toko Bunga Rampe Jalan Medan-Binjai KM 12, tepatnya di Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Tim Reskrim Polsek Sunggal melumpuhkan pelaku dengan tiga kali tembakan. Dua peluru bersarang di kaki kiri pelaku, sedangkan satu peluru lagi menembus kaki kanannya.

Dalam sebuah foto yang beredar, Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak tampak berfoto bersama pelaku Syaiful yang duduk di kursi roda.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak mengaku, belum bisa memberikan penjelasan terkait kasus ini.

"Belum, lagi proses pengejaran," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, warga yang berlokasi di Jalan Medan-Binjai KM 12, tepatnya di Jalan Pembangunan, Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, geger.

Pasalnya, pemilik Toko Bunga Rampe bernama Jamila ditemukan tewas dalam kondisi kepala terbenam di bak mandi pada Sabtu (27/3/2021) malam.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Jamiah, kakak dari korban Jamila. Awalnya Jamiah menghubungi korban, namun telepon tidak diangkat.

Kemudian, Jamiah bersama keluarga lainnya mendatangi dan mendobrak pintu rumah korban. Setelah keluarga masuk ke rumah, ditemukan korban sudah tidak bernyawa. 

Informasi yang dihimpun, Minggu (28/3/2021), korban Jamila tinggal bersama suaminya Syaiful. Mereka membuka usaha penjualan bunga, tembakau, kemenyan dan kain kafan. Informasi lain tersiar bahwa Jamila dibunuh oleh suaminya sendiri.

Pasca kejadian, kediaman Jamilah dipasangi garis polisi. Pintu depan terlihat terkunci rapat dan suasana di sekitar lokasi sudah lengang.

Kepala Dusun IV, Desa Mulyo Rejo, Agus Gunawan menduga pelaku pembunuhan adalah Syaiful, suami korban.

Agus bercerita, Syaiful sempat terekam kamera CCTV meninggalkan lokasi kejadian sebelum jenazah korban ditemukan.

"Dalam rekaman CCTV, terlihat Syaiful buru-buru meninggalkan toko. Sampai saat ini diduga yang membunuh adalah Syaiful," ujar Agus kepada wartawan.

Tim Inafis Polisi telah mengevakuasi mayat ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi. Belum ada keterangan resmi motif maupun kronologi dari pihak kepolisian atas peristiwa ini. (Rls)
×
Berita Terbaru Update