Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Namanya Masuk Bursa Calon Ketum KNPI, Gibran: Nanti Dibicarakan Dulu!

Sabtu, 13 Maret 2021 | 12:35 WIB Last Updated 2021-03-14T06:39:29Z
Gibran Rakabuming Raka
SOLO (Kliik.id) - Wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka didukung untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Periode 2021-2024.

Putra sulung Presiden Joko Widodo ini didukung oleh beberapa DPD KNIP, seperti DPD KNPI Jakarta. Karena dianggap layak dan punya intergritas untuk memimpin KNPI.

Gibran juga dinilai memiliki dedikasi dan prestasi untuk menjaga persatuan pemuda Indonesia. Meski didukung untuk menjadi Ketum KNPI, namun Gibran masih belum memberikan jawaban pasti apakah akan bersedia atau tidak dicalonkan menjadi Ketum KNPI dalam kongres mendatang.

"Ya, nanti bisa dibicarakan dulu," ujar Gibran, saat ditemui, Jumat (12/3/2021).

Saat ini, Gibran ingin fokus untuk yang di Solo dulu. Karena di Solo masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan.

"Yang jelas saya ingin fokus yang ada di Solo dulu saja. Karena PRnya masih banyak," ungkapnya.

Mencuatnya nama Gibran untuk maju sebagai Ketum KNPI, dilontarkan oleh DPD DKI Jakarta. Bahkan, dia akan menjadi penggerak untuk menggalang kekuatan seluruh pemilik suara dalam kongres KNPI mendatang untuk menyukseskan Gibran sebagai ketum KNPI.

Kongres KNPI akan digelar pada tahun 2021 ini. Pada kongres KNPI kali ini untuk menyatukan tiga kubu yang sepakat melakukan islah. (Rls)
×
Berita Terbaru Update