Notification

×

Iklan

Iklan

Jackie Chan Sempat Kesulitan Berjalan saat Hadiri Acara Ini

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:01 WIB Last Updated 2021-03-25T06:56:02Z
Jackie Chan terlihat sulit berjalan. Foto: Dok. Weibo
JAKARTA (Kliik.id) - Kondisi Jackie Chan kini mengundang perhatian para fans dan juga netizen di seluruh dunia, apalagi setelah munculnya sebuah video yang menampilkan sosoknya yang tak lagi gagah seperti biasanya dilihat di televisi dan film-filmnya.

Aktor berusia 66 tahun itu tampak menua dengan rambut penuh uban kala mengenakan kemeja putih dan rompi coklat serta kacamata dan topi yang ramai di TikTok baru-baru ini.

Sebelum heboh video tersebut, Jackie Chan juga diberitakan kesulitan berjalan saat menghadiri acara promo film animasi terbarunya yakni Wish Dragon. Ia bahkan sampai dibantu oleh beberapa staf di sana untuk berjalan menuju tempat acara tersebut.

Meski begitu ia masih tersenyum dan menyapa hangat para fans dan beberapa awak media yang hadir di sana sambil terus berpegangan pada salah seorang staf.

Jackie Chan tampil dengan mengenakan sweater dan celana panjang berwarna abu-abu kala itu. Namun rambutnya tak seperti dalam video yang kini tengah ramai, warnanya masih hitam pekat dan wajahnya pun tak terlalu banyak kerutan kala itu.

Beberapa media pun menuliskan jika sang aktor laga memang mengalami beberapa masalah kesehatan, apalagi dalam film Vanguard yang dirilis pada 2020 kemarin ia hampir kehilangan nyawanya usai tenggelam saat beradegan dengan jetsky.

Tak terhitung sudah cedera yang dialami Jackie Chan kala syuting, pria yang selalu melakukan aksi berbahaya tanpa bantuan pemeran pengganti itu pun beberapa kali hampir kehilangan nyawanya.

Seperti saat syuting Twin Brother pada 1992 ia sempat jatuh dari ketinggian 15 kaki dan mengalami cedera organ dalam hingga membuat darah keluar dari telinganya.

Dalam sebuah wawancara ia pun mengaku jika sadar dirinya kini tak lagi muda dan bugar seperti di awal kariernya.

"Kapan orang akan berpikir jika dirinya sudah tua? Pada beberapa tahun ini, setiap aku mendengar kabar jika seorang sahabatku meninggal dunia aku merasa tua. Saat aku masih muda aku selalu bermimpi terkenal hingga Hong Kong, Asia dan seluruh dunia tahu namaku," papar Jackie Chan yang belum lama ini kehilangan sahabatnya, Ng Man Tat. (Detik)
×
Berita Terbaru Update