Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Dukung Pengembangan Wilayah Sumut, Wali Kota Medan Bobby Hadiri Rakor Luhut Pandjaitan

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:14 WIB Last Updated 2021-03-25T07:17:48Z
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menghadiri rapat koordinasi (Rakor) pengembangan wilayah dan percepatan pembangunan infrastruktur di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) secara dalam jaringan (daring) dari ruang Command Center, Kantor Wali Kota Medan, Rabu (24/3/2021). 
MEDAN (Kliik.id) - Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri rapat koordinasi (rakor) pengembangan wilayah dan percepatan pembangunan infrastruktur di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kegiatan rapat tersebut diikuti secara dalam jaringan (daring) dari ruang Command Center, Kantor Wali Kota Medan, Rabu (24/3/2021).

Rakor yang digelar Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) itu dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Sebagai pemimpin, Luhut memaparkan pokok bahasan rakor kepada seluruh peserta.

Adapun pokok bahasan dalam rapat tersebut, meliputi harga gas kawasan ekonomi khusus (KEK) Sei Mangkei, pengembangan Kawasan Industri Kuala Tanjung (KIKT), jalan tol Tebing Tinggi-Kisaran, food estate, serta Toba Caldera Resort (TCR).

Selain Wali Kota Medan, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh sejumlah menteri. Mulai dari Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR/BPN) Sofyan A Jalil, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, serta Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi. (Rls)
×
Berita Terbaru Update